Aplikasi Desktop EMIS semester genap 2013/2014

Tidak ada komentar
Yth.
1. Kepala MIN, MTsN dan MAN se Kab. Kediri
2. Kepala MIS, MTsS dan MAS se Kab. Kediri

Dengan hormat,

Menindak lanjuti email dari Kantor Wilayah Prov. Jawa timur tanggal 2 Mei 2014 pukul 22.54 tentang Aplikasi Desktop EMIS 2014 semester genap, dengan ini kami beritahukan hal-hal sebagai berikut :

1. Setiap lembaga diwajibkan mengisi data EMIS melalui impor menggunakan Aplikasi Desktop
2. Unduh aplikasi desktop pada link berikut :
http://emispendis.kemenag.go.id/index.php?view=pengumuman&id=12
Unduh petunjuk dan aplikasinya.
dan petunjuk dibaca didepan bukan dibelakang.
3. Unduh update aplikasi desktop pada link berikut:
http://emispendis.kemenag.go.id/index.php?view=pengumuman&id=13
unduh petunjuk dan aplikasinya. Petunjuk dibaca terlebih dahulu
4. Sebelum digunakan, master aplikasinya mohon dicopy dulu. untuk berjag2 apabila aplikasi mengalami troble.
5. Penamaan file dan folder hasil aplikasi desktop mengikuti petunjuk.
6. KKM merekap folder hasil aplikasi desktop dan dimasukkan dalam satu folder dengan nama folder sesuai nama KKM nya.
7. Waktu pengumpulan data menunggu informasi selanjutnya. Pendma merencanakan rapat koordinasi EMIS bagi operator KKM sekaligus pengumpulan data hasil aplikasi desktop. (direncanakan pertengahan mei)
8. Segala hal yang perlu didiskusikan mengenai proses aplikasi desktop bisa dipantau melalui group team EMIS pusat ( https://www.facebook.com/groups/emisteam/ )maupun EMIS Kab. Kediri ( https://www.facebook.com/groups/279663395398607/ )


demikian, atas perhatiannya disampaikan terimakasih.


Kediri, 6 Mei 2014
ttd
Drs. H. Imam Maksum, M.Pd.I

Tidak ada komentar :

Posting Komentar