Edaran Laporan Verval PTK Melalui SIAP - PADAMU NEGERI untuk semester genap 2014/2015

Tidak ada komentar

Nomor          :  Kd.15.33/2/PP.00/ 1283   /2015                                                                                             Kediri, 16 Juni 2015
Lampiran     :  -
Perihal         :  Laporan Verval PTK Melalui SIAP - PADAMU NEGERI

Yth.
1.       Kepala MIN, MTsN, dan MAN se Kab. Kediri
2.       Kepala RA, MIS, MTsS, dan MAS se Kab. Kediri

Assalamu’alaikum Warahmatullohi Wabarokatuh,

Menindak lanjuti himbauan dari LPMP Jatim ketika rapat koordinasi di Kanwil Kemenag Prov. Jatim tanggal 21 Mei 2015, dan sehubungan dengan akan berakhirnya tenggang waktu Verval pada aplikasi Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan - Pangkalan Data Penjaminan Mutu Pendidikan Negara Kesatuan Republik Indonesia (SIAP - PADAMU NEGERI), maka dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

PROSES VERVAL
1.     Bagi lembaga yang belum menyelesaikan verval sampai dengan disetujuinya S25, harap segera menyelesaikan terakhir tanggal 25 Juni 2015. Pengurusan S25 langsung dikirim ke Pendma.
2.     Guru yang belum menyelesaikan PKG pada semester sebelumnya, harap segera menyelesaikan PKG lanjutan terakhir tanggal 25 Juni 2015. Dikarenakan apabila PKG belum terproses hingga akhir juni maka NUPTK guru yang bersangkutan akan terhapus/ hilang permanen.
3.     Lembaga yang belum mempunyai pengawas bisa mengajukan ke pendma melalui email. Untuk guru tidak perlu mengajukan S24 dikarenakan pada RA/ Madrasah yang ada hanya pengawas satuan pendidikan. Bukan pengawas rumpun mapel. Jadi yang dinilai PKG cukup kepala RA/ Madrasahnya.
4.     Lembaga yang belum punya user PADAMU NEGERI bisa langsung melapor ke pendma.
5.     Pengajuan Verval NRG S26 yang belum disetujui pendma harap segera diajukan ke pendma terakhir tanggal 25 Juni 2015

LAPORAN PERKEMBANGAN VERVAL DAN PERCEPATAN VERVAL NRG KE PUSAT
1.     Untuk percepatan verval NRG yang dalam kategori “tidak ditemukan” diperlukan rekap NUPTK sekaligus pelaporan perkembangan verval PTK Melalui SIAP - PADAMU NEGERI.
2.     Setiap lembaga mohon melaporkan proses verval dengan langkah sebagai berikut
§  Login Admin/Operator Sekolah
§  Pendidik & Tenaga Kependidikan
§  Klik “Laporan” (pada kolom kiri)
§  Klik “Unduh PTK yang telah diverifikasi
§  Buka excel hasil unduhan, kemudian tambah tiga kolom sebelah kanan yaitu : NSM, NAMA LEMBAGA, KECAMATAN DAN NRG BELUM SUKSES
§  Kolom “NRG BELUM SUKSES” diisi dengan angka 1 bagi yang NRG nya belum sukses. Contoh :


3.     Selanjutnya excel dikirim ke KKM/ IGRA untuk direkap. Selanjutnya hasil rekapan IGRA/ KKM dikirim ke email pendma ( madrasahkabkediri@gmail.com ) terakhir tanggal 19 Juni 2015.

Demikian, atas perhatiannya kami sampaikan terimakasih.

Wassalamu’alaikum Warahmatullohi Wabarokatuh,

a.n Kepala
Kasi Pendidikan Madrasah

 TTD

Drs. H. Imam Maksum, M.Pd.I
NIP. 196104161999031001
Tembusan:

- Yth. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri  

Tidak ada komentar :

Posting Komentar