Edaran Laporan Verval PTK Melalui SIAP - PADAMU NEGERI untuk semester genap 2014/2015
Nomor : Kd.15.33/2/PP.00/ 1283 /2015 Kediri, 16 Juni 2015
Lampiran : -
Perihal :
Laporan Verval PTK Melalui SIAP
- PADAMU NEGERI
Yth.
1. Kepala MIN, MTsN, dan MAN se Kab. Kediri
2. Kepala RA, MIS, MTsS, dan MAS se Kab. Kediri
Assalamu’alaikum
Warahmatullohi Wabarokatuh,
Menindak lanjuti himbauan
dari LPMP Jatim ketika rapat koordinasi di Kanwil Kemenag Prov. Jatim tanggal
21 Mei 2015, dan sehubungan dengan akan berakhirnya tenggang waktu Verval pada
aplikasi Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan - Pangkalan Data Penjaminan Mutu
Pendidikan Negara Kesatuan Republik Indonesia (SIAP - PADAMU NEGERI), maka
dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
PROSES
VERVAL
1.
Bagi lembaga yang belum
menyelesaikan verval sampai dengan disetujuinya S25, harap segera menyelesaikan
terakhir tanggal 25 Juni 2015. Pengurusan S25 langsung dikirim ke Pendma.
2.
Guru yang belum menyelesaikan
PKG pada semester sebelumnya, harap segera menyelesaikan PKG lanjutan terakhir
tanggal 25 Juni 2015. Dikarenakan apabila PKG belum terproses hingga akhir juni
maka NUPTK guru yang bersangkutan akan terhapus/ hilang permanen.
3.
Lembaga yang belum mempunyai
pengawas bisa mengajukan ke pendma melalui email. Untuk guru tidak perlu
mengajukan S24 dikarenakan pada RA/ Madrasah yang ada hanya pengawas satuan
pendidikan. Bukan pengawas rumpun mapel. Jadi yang dinilai PKG cukup kepala RA/
Madrasahnya.
4.
Lembaga yang belum punya
user PADAMU NEGERI bisa langsung melapor ke pendma.
5.
Pengajuan Verval NRG S26
yang belum disetujui pendma harap segera diajukan ke pendma terakhir tanggal 25
Juni 2015
LAPORAN
PERKEMBANGAN VERVAL DAN PERCEPATAN VERVAL NRG KE PUSAT
1.
Untuk percepatan verval NRG
yang dalam kategori “tidak ditemukan” diperlukan rekap NUPTK sekaligus
pelaporan perkembangan verval PTK Melalui SIAP - PADAMU NEGERI.
2.
Setiap lembaga mohon
melaporkan proses verval dengan langkah sebagai berikut
§ Login Admin/Operator Sekolah
§ Pendidik & Tenaga Kependidikan
§ Klik “Laporan” (pada kolom kiri)
§ Klik “Unduh PTK yang telah diverifikasi”
§ Buka excel hasil unduhan, kemudian tambah tiga
kolom sebelah kanan yaitu : NSM, NAMA LEMBAGA, KECAMATAN DAN NRG BELUM SUKSES
§ Kolom “NRG BELUM SUKSES” diisi dengan angka 1
bagi yang NRG nya belum sukses. Contoh :
3.
Selanjutnya excel dikirim ke
KKM/ IGRA untuk direkap. Selanjutnya hasil rekapan IGRA/ KKM dikirim ke email
pendma ( madrasahkabkediri@gmail.com
) terakhir tanggal 19 Juni 2015.
Demikian, atas perhatiannya
kami sampaikan terimakasih.
Wassalamu’alaikum
Warahmatullohi Wabarokatuh,
a.n Kepala
Kasi Pendidikan
Madrasah
TTD
Drs. H. Imam
Maksum, M.Pd.I
NIP. 196104161999031001
Tembusan:
- Yth. Kepala Kantor
Kementerian Agama Kabupaten Kediri
Langganan:
Posting Komentar
(
Atom
)
Tidak ada komentar :
Posting Komentar