Update Info EMIS 25-04-2015 DATA EMIS YANG PERLU DIBENAHI

Tidak ada komentar
LEMBAGA KAB KEDIRI YANG PERLU MEMBENAHI EMIS
BERDASAR HASIL VERIFIKASI DATA EMIS
OLEH TIM PUSAT

Keterangan:
1.      Untuk membenahi HARUS menggunakan aplikasi terbaru, bisa didownload di halaman depan web emis http://emispendis.kemenag.go.id/emis_ng/  atau diemail KKM, copi paste value kan datanya ke excel terbaru.
2.      Bagi yang silang pada sarprasnya silakan mengisi ulang sarparas pada aplikasi desktop dengan benar kemudian backup dan upload data backup sarprasnya
3.      Bagi yang silang pada siswanya silakan teliti mulai dari excelnya apakah ada siswa dobel dan lain sebagainya, serta kesesuaian pengisian jumlah siswa jml rombel pada aplikasi desktop dan excel. Pakailah desktop terbaru karena desktop yang muncul diawal masih tertulis jumlah semua siswa, seharusnya jumlah rombel.
4.      Bagi yang silang pada personal teliti kembali mulai dari excelnya apakah ada yang dobel atau salah. Kemudian teliti pada desktopnya apakah rekap yang diinput sudah sesuai dengan excel yang diupload
5.      Bagi yang silang pada lulusan silakan benahi datanya apabila tidak punya lulusan maka silakan login kemudian klik tulisan berkedip “belum memiliki lulusan”
6.      Upload ulang tanggal 25 sd 30 April 2015
7.   Yang nama lembaganya tidak tercantum berarti data sudah benar. Tidak perlu melakukan uplad ulang 

DAFTAR LEMBAGA DOWNLOAD DISINI

Tidak ada komentar :

Posting Komentar