Pengajuan Akreditasi 2012

2 komentar

Nomor        : Kd.13.6/5/PP.00/ 0227  /2012                                              Kediri, 29 Februari 2012
Lampiran    : -
Perihal        : Pengusulan Akreditasi 2012

Kepada
Yth. Kepala RA/ MI/ MTs/ MA se Kab. Kediri


Assalamu’alaikum Warohmatullohiwabarokatuh.


Sehubungan dengan pelaksanaan akreditasi 2012, bagi RA/ Madrasah yang belum ter akreditasi atau yang masa akreditasinya sudah habis harap mengusulkan akreditasi dengan ketenteuan sebagi berikut :

1.      Pengajuan diperuntukkan bagi RA/ Madrasah yang belum pernah terakreditasi atau RA/ Madrasah yang sudah habis masa akreditasinya.
2.      RA/ Madrasah yang mengusulkan harus sudah mendapat Ijin Operasional dan mempunyai piagam NSM.
3.      SIAP dan SANGGUP Diakreditasi pada tahun 2012.
4.      Bagi 4 empat madrasah yang mendapat dana bantuan akreditasi tahun 2011 harus mengajukan permohonan akreditasi sebagaimana tercantum dalam surat ini.
5.      Membuat surat permohonan akreditasi
6.      Melampirkan Fotokopi SK Ijin Operasional dan Fotokopi piagam NSM
7.      Melampirkan fotokopi piagam Akreditasi terakhir (khusus bagi yang masa akreditasinya sudah habis.)
8.      Surat permohonan langsung dikirim ke Mapenda terakhir tanggal 2 Maret 2012 pada jam kerja.


Demikian, atas perhatiannya disampaikan terimakasih.

Wassalamu’alaikum Warohmatullohiwabarokatuh.


An. Kepala
Kasi Mapenda

ttd

Drs. H. Imam Maksum, M.Pd.I
NIP. 196104161999031001


Tembusan:
- Yth. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri 

2 komentar :

  1. pak formaat surat permohonannya bagaimana ? dari MI Darul Hikmah Ngancar

    BalasHapus
  2. Format bebas yang penting ada permohonan akreditasi dan menyebukan NSM, Nama Madrasah dan Alamat Madrasah

    BalasHapus